VISI

Terwujudnya Pelayanan Kesehatan yang Bermartabat


MISI

a. Mewujudkan Pelayanan Kesehatan yang Cepat, Tepat dan Terjangkau.

b. Menciptakan Pengelolaan Rumah Sakit yang Profesional dan Akuntabel.

c. Meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang Profesional melalui Pendidikan dan Pelatihan.

Motto RSUD Kota Malang

Melayani Dengan Sepenuh Hati

Strategi ke Depan RSUD KOTA MALANG

1. Paripurna

Pelayanan yang diberikan berdasarkan pertimbangan kualitas secara terpadu dan merata di wilayah kerja RSUD Kota Malang

2. Revitalisasi

Optimalisasi organisasi seluruh pelayanan jejaring secara bertahap dan berkesinambungan

3. Inovasi

Terobosan terhadap upaya-upaya kesehatan yang selaras dengan perkembangan dan tuntutan kebutuhan masyarakat yang dinamis

4. Mandiri

Memberdayakan peran serta masyarakat aktif dalam rangka mendukung program-program RSUD Kota Malang.
Percepatan dalam setiap upaya peningkatan kualitas pelayanan dari berbagai aspek