«

Sep 06 2017

EVALUASI PELAYANAN PUBLIK OLEH KEMENPAN RB

Telusur Lapangan

RSUD Kota Malang – Pada hari ini (6/9/2017), RSUD Kota Malang dikunjungi oleh perwakilan dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) yaitu Bapak Agus F, kedatangan perwakilan dari Kemenpan RB ke RSUD Kota Malang dalam rangka melakukan

Evaluasi Pelayanan Publik. Kedatangan Bapak Agus sebagai perwakilan Kemenpan RB disambut langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Malang, Dr. dr Asih Tri Rachmi N., MM serta Direktur RSUD Kota Malang, dr. Rohana.

Setibanya di RSUD Kota Malang, Bapak Agus, Dr. dr Asih Tri Rachmi N., MM, yang lansung didampingi dr. Rohana serta tim segera melakukan telusur lapangan terkait layanan publik di RSUD Kota Malang. Telusur lapangan dimulai dari area pendaftaran pasien, dilanjut ke area rawat jalan (poliklinik) hingga ke area rawat inap di lantai 1 dan lantai 2. Tidak hanya sampai di situ saja, proses telusur lapangan yang dilakukan oleh Kemenpan RB ini diakhiri dengan melakukan evaluasi bersama jajaran manajemen RSUD Kota Malang di ruang pertemuan Singhasari RSUD Kota Malang. Evaluasi ini bertujuan untuk meningkatkan mutu pelayanan di RSUD Kota Malang sesuai Standar Pelayanan yang telah ditetapkan oleh Kemenpan RB sehingga pelayanan kesehatan bagi warga Kota Malang dapat dilakukan secara maksimal. Hal ini sesuai dengan motto utama RSUD Kota Malang yaitu, Melayani Dengan Sepenuh Hati.

Evaluasi dari perwakilan Kemenpan RB bersama Ka. Dinkes dan Manejemen RSUD